Kamis, 09 Juli 2015

6 Desain Kalender Unik Yang Menginspirasi Anda

Dalam pembuatan desain jika dibuat unik akan terlihat WOW, pembuatan desain apapun itu. Disini yang kita lihat adalah jenis desain kalender yang cukup unik dan tidak biasa kita lihat sehari-hari, karena itulah maka desain dibawah ini terbilang unik, kalau kita sering melihatnya maka tidak akan unik lagi. Dalam membuat desain kalender kalau di indonesia bisa bermacam-macam, ada template kalender hijriyah, ada template kalender tanggalannya saja plus ditambah hari libur nasional dan lain-lain pokoknya banyak oh iya ada lagi yang pakai tanggalan jawa seperti pon wage nah yang kayak gitu-gitu, jadi kalau dikembangin dalam desain yang unik maka akan lebih aneh lagi dibandingkan desain yang ada dibawah ini.

Para desainer grafis dalam membuat desain tidak hanya membuat desain dengan gaya biasa aja alias standar, banyak yang mereka kreasikan menjadi lebih menarik, elegan, rame, hingga yang unik. Dan perlu digaris bawahi bahwa unik disini karena Jarang Dilihat Dalam Kehidupan Sehari - hari.

Okey, mari kita lihat desain kalender dinding dan kalender meja yang unik ini sebelum kita memulai membuat desain yang lebih unik lagi sebelum kita mencetaknya di percetakan kalender.

Gambar Desain Kalender Unik :


 info





3 komentar:

Silakan Kirimkan Komentar Jika ada Link Mati (Dead Link)